PDI-P Usung Gus Mujib – Ning Wardah, Hari Ini Surat Dukungan Diserahkan Oleh DPC

131

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan Bacakada Gus Mujib – Ning Wardah selain diusung oleh PKB, Golkar, Nasdem, PPP juga dipastikan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com dari sumber terpercaya jika surat rekomendasi dan dokumen B persetujuan KWK sudah turun dari DPP PDI-P dan rencananya akan diserahkan oleh DPC pada Rabu (28/8/2024) hari ini.

Ketua DPC PDI-P membena jika penyerahan keputusan partai untuk mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan akan disampaikan di Kantor DPC.

“Sudah (diterima dari DPP) besok kita buka, “ujarnya saat dikonfirmasi wartabromo.com, Selasa (27/8/2024).

Andri juga menyampaikan jika pelaksaan penyerahan akan dilakukan sekira pukul 09.30 – 10.00 WIB kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan yang namanya sudah tertera dalam surat dokumen B1KWK.

Baca Juga :   Gagal Menangi Pilwali Pasuruan, Teno Di-nonaktifkan sebagai Ketua PDIP

Untuk diketahui, PDI-P Kabupaten Pasuruan sendiri sudah pernah menyatakan dukungannya terhadap bakal calon Bupati KH. Mujib Imron bahkan menjalin silaturahmi secara intensif. Sempat santer terdengar jika muncul nama M.Zaini sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan yang sempat disodorkan untuk menjadi Bacawabup untuk bergandengan dengan Gus Mujib. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.