Lawan Bumbung Kosong, Akankah Adi-Nawawi Menang Telak?

91

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo-M. Nawawi resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Pasuruan. Mereka menargetkan menang dengan perolehan 65 persen perolehan suara.

Usai menyerahkan berkas ke KPU, Adi mengatakan, seluruh prosesi telah dilalui. Dokumen persyaratan pendaftaran telah dipenuhi dan diserahkan ke KPU.

Kepada wartawan, Adi mengungkapkan, sebagai bakal calon wali kota, dirinya berkomitmen memegang prinsip berkelanjutan dalam membangun Kota Pasuruan ke depan.

Ia yang juga calon petahana bakal meneruskan program-program yang telah dikerjakan selama empat tahun belakangan ini.

Disinggung soal target kemenangan di Pilwali 2024, Adi mengaku tak muluk-muluk. Politisi Golkar ini menargetkan bisa menang dengan perolehan 65 persen suara.

“Tentu itu porsi yang paling aman untuk Pilkada. Kalau 100 persen itu utopis. Sekarang di mana demokrasi yang bisa 100 persen,” kata Adi.

Ketua KPU Kota Pasuruan, Nanang Abidin mengatakan, dokumen syarat calon dan syarat pencalonan telah diterima tim KPU dan dinyatakan lengkap.

“Tentu nanti akan diperiksa lagi, diverifikasi lagi, apakah ada kekurangan atau tidak, karena nanti ada tahapan perbaikan,” ujar Nanang.

Adi-Nawawi menjadi satu-satunya pasangan yang tampil pada kontestasi pemilihan wali kota – wakil wali kota Pasuruan 2024-2029. Itu setelah seluruh parpol di parlemen dan non Parlemen mengusung paslon ini.

Paslon dengan akronim Anugerah ini akan bersaing dengan suara suara kosong. Akankah Paslon Adi-Nawawi menang telak pada kontestasi kali ini? (Tof/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.