PKB dan NasDem Resmi Dukung Gus Mujib-Ning Wardah

186

Jakarta (WartaBromo.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB dan NasDem menyerahkan B1-KWK kepada Bakal Calon Pasangan Gus Mujib Imron dan Wardah Nafisah atau Ning Wardah pada Selasa (27/08/2024) di Jakarta.

Dukungan dari PKB dan NasDem itu menyusul sikap PPP yang juga memberikan B1-KWK kepada bakal calon pasangan MUDAH (Mujib Imron-Wardah Nafisah) untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Gus Mujib dan Ning Wardah menerima langsung B1-KWK yang diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Abdul Halim Iskandar di kantor DPP PKB.

“Meskipun saya serahkan hari ini, sebenarnya tanggalnya sudah 18 Agustus. Sudah lama ini. Karena beliau dari partai sendiri maka tidak perlu tergesa-gesa,”ujarnya.

Baca Juga :   Sekolah Tatap Muka Tak Akan Digelar dalam Waktu Dekat

Abdul Halim juga menekankan kepada seluruh komponen NU dan kader-kader PKB untuk bekerja keras mendukung Gus Mujib-Ning Wardah pada kontestasi Pilkada Kabupaten Pasuruan mendatang.

Sebelumnya, dukungan dari NasDem kepada Gus Mujib-Ning Wardah diserahkan melalui Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Mahfud di Arena Kongres Partai Nasdem JCC Senayan Jakarta. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.