Kronologi Lengkap Siswa SMA 4 Kota Pasuruan Dibully hingga Maling di Purwosari Dihajar Massa | Koran Online 27 Ags

493

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa  (27/08/2024). Mulai Kronologi Lengkap Siswa SMA 4 Kota Pasuruan Dibully hingga Maling di Purwosari Dihajar Massa:

1. Kronologi Lengkap Siswa SMA 4 Kota Pasuruan Dibully Hingga Masuk Rumah Sakit Jiwa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus bullying di SMA Negeri 4 Kota Pasuruan mengakibatkan pelajar mengalami depresi berat hingga harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Malang.

Korban, NS (17) seorang siswa kelas 2, menjadi target perundungan oleh belasan teman sekolahnya, yang akhirnya memaksa pihak keluarga untuk melaporkan kasus ini ke Polres Pasuruan Kota. Baca selengkapnya.

2. Golkar Akhirnya Putuskan Usung Gus Mujib – Ning Wardah di Pilkada Pasuruan

Surabaya (WartaBromo.com) – Partai Golkar akhirnya dikabarkan memutuskan mengusung pasangan Gus Mujib – Ning Wardah Nafisah dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Informasi ini didapatkan dari sumber internal di partai tersebut mengatakan bahwa Senin (26/8/2024) malam ini, pasangan yang dikenalkan dengan akronim MUDAH ( Mujib – Wardah) akan menerima B1-KWK bersama bacakada lainnya se-Jawa Timur dari Partai Golkar di Surabaya. Baca selengkapnya.

3. Dahului PKB, PPP Turunkan Rekom B1-KWK Gus Mujib-Ning Wardah di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Surabaya (WartaBromo.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menyerahkan B1-KWK kepada Gus Mujib Imron sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan dan Wardah Nafisah atau Ning Wardah Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan pada Minggu (26/08/2024).

Dukungan yang diserahkan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim itu mendahului sikap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang belum mendeklarasikan nama pasangan calon di Pilkada Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Perkuat Pendidikan Karakter, Dikdaya Terapkan Sistem Lima Hari Sekolah di 27 SMPN

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Probolinggo menerapkan kebijakan lima hari sekolah pada 27 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) sebagai bagian dari upaya memperkuat pendidikan karakter. Kebijakan ini diputuskan melalui surat keputusan nomor 420/1028/426.101/2024 yang dikeluarkan pada 1 Juli 2024.

“Pendidikan karakter menjadi prioritas utama dalam penerapan lima hari sekolah ini, dengan fokus pada kegiatan yang bernuansa agama seperti sholat berjamaah, pembiasaan doa bersama, serta pelaksanaan sholat Jumat di sekolah,” ujar Dwijoko, Senin (26/8/2024). Baca selengkapnya.

5. Tepergok Curi Motor, Maling di Purwosari Dihajar Massa

Purwosari (WartaBromo.com) – Pencuri  motor di Purwosari, Kabupaten Pasuruan bonyok dihajar massa. Itu terjadi setelah ia tepergok mencuri motor milik pencari rumput, Senin (26/8/2024).

Menurut informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 di Dusun Pandansari, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.