Korban Bullying di SMAN 4 Pasuruan Jadi Paskibraka hingga Duta Pancasila

141

Pasuruan (WartaBromo.com) – NS (17) korban bullying hingga masuk rumah sakit jiwa dikenal baik dan pintar. Bahkan, pihak sekolah menyebut jika korban adalah anggota Paskibraka dan ketua kelas.

“Dia itu anaknya sopan, ketua kelas dan anggota paskibraka sekolah,” kata Putut Cahyono, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 4 Kota Pasuruan.

Bukan hanya itu, NS juga dikenal oleh guru dan beberapa temannya sebagai siswa yang suka membantu. “Pokok siswanya itu ringan tangan,” jelasnya.

Sementara itu, Faris Rohman Maulana (23) kakak korban juga mengatakan jika adiknya adalah siswa yang rajin dan taat beribadah. Bahkan di sekolah ia juga pernah menjadi duta pelajar Pancasila.

“Jadi duta Pancasila juga pernah, anaknya aktif,” jelas Faris.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang siswa terduga pelaku bullying sudah dikeluarkan dari sekolah. 5 orang siswa lainnya juga akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

NS (17) pelajar SMAN 4 Kota Pasuruan mengalami depresi berat hingga di bawa ke RSJ untuk mendapatkan perawatan. Keluarga korban juga berharap para pelaku dihukum setimpal agar tak terjadi hal serupa. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.