Dahului PKB, PPP Turunkan Rekom B1-KWK Gus Mujib-Ning Wardah di Pilkada Kabupaten Pasuruan

368

Surabaya (WartaBromo.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menyerahkan B1-KWK kepada Gus Mujib Imron sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan dan Wardah Nafisah atau Ning Wardah Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan pada Minggu (26/08/2024).

Dukungan yang diserahkan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim itu mendahului sikap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang belum mendeklarasikan nama pasangan calon di Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Sejauh ini, PKB sendiri masih memberikan surat rekomendasi tahap 1 kepada Gus Mujib tertanggal 9 Mei 2024 dan memberikan tugas kepadanya untuk segera mencari Bacawabup.

Sementara, Ning Wardah menyebut dukungan dari PPP kepadanya dan Gus Mujib menambah optimisme menyambut kontestasi Pilkada nanti.

Baca Juga :   Kunjungi Dusun Montok, Gus Mujib Pastikan Warga Baik - baik Saja

“Bismillah, Insyaallah semuanya dimudahkan dan makin berkah dengan PPP. Semoga menang,” ujar politisi PDI-Perjuangan itu di Kantor DPW PPP Jatim, Surabaya.

Seperti diketahui, PPP Kabupaten Pasuruan memperoleh 40.392 suara pada Pemilu Februari lalu atau masih di bawah ambang batas untuk dapat mencalonkan pasangan calon sendiri berdasarkan PKPU Nomor 10 Tahun 2024. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.