PLN Indonesia Power UBP Grati Gelar Pertemuan Bertajuk Sinergi untuk Negeri, Sambut Hari Pelanggan Nasional

21
Sinergi PLN Indonesia Power UBP Grati, UP2B Jawa timur dan UIP2B JAMALI

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Indonesia Power UBP Grati mengambil langkah penting untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi dengan mitra strategisnya melalui pertemuan bertajuk “Sinergi untuk Negeri”.

Acara ini diadakan di PLTGU Grati dengan melibatkan UIP2B JAMALI dan UP2B JATIM sebagai peserta.

Pertemuan ini merupakan bagian dari komitmen PLN Indonesia Power UBP Grati untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kinerja operasional pembangkit listrik. Kegiatan ini diawali dengan acara ramah tamah yang hangat, diikuti dengan diskusi mendalam dan evaluasi terhadap operasi pembangkit.

Diskusi ini bertujuan untuk mengidentifikasi tantangan yang ada serta mencari solusi bersama yang inovatif guna memastikan stabilitas dan keandalan pasokan listrik di wilayah Jawa, Madura, dan Bali.

Dalam rangkaian acara ini, peserta juga berkesempatan melakukan kunjungan ke Control Room PLTGU Grati.

Kegiatan dihadiri Manager UP2B dan Perwakilan UIP2B JAMALI

Kunjungan ini memberikan gambaran langsung mengenai proses pengendalian dan pengawasan operasional pembangkit listrik, serta memperlihatkan teknologi canggih yang digunakan untuk memastikan efisiensi dan keberlanjutan operasional.

Dalam sambutannya, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati, Erwin Andy Herlambang menyampaikan, bahwa untuk mendukung dan mewujudkan visi-misi perusahaan akan selalu bersinergi, berkolaborasi dan bekerja sama dengan PLN UIP2B JAMALI dan PLN UP2B Jatim sesuai core value AKHLAK dalam mensuplai energi Listrik untuk pelayanan terbaik ke masyarakat dan industri di JAMALI.

Bentuk tindakan nyatanya dari PLN Indonesia Power UBP Grati adalah selalu memastikan kesiapan dan meningkatkan keandalan unit pembangkitnya agar selalu beroperasi dalam kondisi yang andal, optimal serta ramah lingkungan.

Sementara itu, Manager PLN UP2B Jawa Timur, Ahmad Murdani, menyampaikan dukungannya terhadap berbagai program strategis PLN dengan mengatakan,

“PLN mendukung penuh program PLN Moonshot, Growth, Digital, dan Net Zero Emission (NZE). Kami percaya bahwa inisiatif-inisiatif ini akan membawa perubahan positif yang signifikan dalam pencapaian tujuan keberlanjutan dan pertumbuhan yang berkelanjutan”.

Hadeta Prameswari, perwakilan PLN UIP2B JAMALI, juga memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya kualitas layanan, “PLN Indonesia Power UBP Grati harus selalu mempertahankan kehandalannya dalam menyediakan pasokan listrik. Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kolaborasi yang kuat, kita dapat terus memenuhi harapan pelanggan dan memastikan keandalan energi di seluruh wilayah”.

Acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dan berbagi pengalaman antara peserta, yang memungkinkan adanya tukar pikiran dan penambahan wawasan mengenai pengelolaan pembangkit listrik.

PLN Indonesia Power UBP Grati berharap bahwa pertemuan ini akan menghasilkan kolaborasi yang lebih erat dan solusi yang lebih efektif untuk mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, PLN Indonesia Power UBP Grati berharap dapat terus membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh pemangku kepentingan, serta berkontribusi positif bagi kemajuan negeri melalui penyediaan energi yang handal dan berkelanjutan.

PLN Indonesia Power UBP Grati berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan pelanggan dengan sebaik-baiknya, serta menjaga keandalan pasokan listrik demi kesejahteraan masyarakat. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.