Agus Harimurti Yudhoyono Serahkan Langsung Dukungan Demokrat Untuk Rusdi-Gus Shobih

446

Jakarta (WartaBromo.com) – Jelang masa pendaftaran pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dukungan dari partai politik kepada Rusdi Sutejo dan M.Shobih Asrori atau Gus Shobih kian bertambah.

Kini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada Rusdi-Gus Shobih pada Jum’at (23/08/2024) sore di Jakarta.

“Ini merupakan gelombang kelima Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi. Untuk itu, pada sore hari ini saya akan menyerahkan 116 surat rekomendasi tersebar dari Aceh hingga Papua,” sambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Nampak Rusdi dan Gus Shobih mengenakan setelan pakaian yang sama dan menerima langsung surat rekomendasi dari Agus Harimurti Yudhoyono didampingi elit Partai Demokrat.

Baca Juga :   Khofifah Indar Parawansa Raih Dukungan 4 Partai untuk Pilgub Jatim 2024, Ada Lawan ?

Dengan menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrat, artinya Rusdi-Gus Shobih telah mengantongi dukungan dari empat partai politik.

Sebelumnya, Partai Gerindra, PKS hingga Gelora menjatuhkan B1-KWK kepada Rusdi-Gus Shobih untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.