Setelah Gerindra dan PKS, Partai Gelora dan Demokrat Berikan Dukungan Rusdi – Gus Shobih Untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan

265

Jakarta (WartaBromo.com) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pasuruan, Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Asrori, kembali memperkuat langkah mereka dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, keduanya secara berturut – turut mulai kebanjiran dukungan dari sejumlah Partai.

Setelah sebelumnya Gerindra dan PKS, dukungan terbaru diberikan oleh Partai Gelora.

Informasi yang didapatkan, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta menyerahkan secara langsung form B1-Kwk sebagai bentuk dukungan kepada Rusdi – Shobih di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami, pasangan Rusdi – Shobih, mendapatkan rekomendasi dan B1-KWK dari DPN Partai Gelora yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum, Bapak Anis Matta, bersama jajaran teras Partai Gelora, termasuk Pak Fahri Hamzah,” ujar Rusdi Sutejo pada wartabromo.com.

Baca Juga :   Nyoblos Bareng Istri, Teno Target Menang 65 Persen

Dukungan ini, menurutnya, menjadi kekuatan tambahan bagi pasangan Rusdi Sutejo – Gus Shobih untuk semakin mantab melangkah setelah sebelumnya telah menerima dukungan dari Partai Gerindra dan PKS.

“Kami berterima kasih kepada Partai Gelora atas kepercayaannya mengusung kami pada Pilkada Kabupaten Pasuruan ke depan, “tambahnya.

Tak cukup disitu, Rusdi juga menyampaikan, mendengar kabar jika partai demokrat akan segera merapat ke koalisi pendukung dirinya dengan menyerahkan surat rekomendasi dukungan pada esok hari.

” Insyaallah, demokrat (berikan rekom-nya), besok, “pungkasnya dengan percaya diri. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.