Rekrutmen CPNS 2024 Pemkab Pasuruan: Ini Posisi yang Tersedia untuk Putra-Putri Terbaik

5431

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan kembali membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun anggaran 2024. Dengan ratusan kuota yang disediakan, Pemkab Pasuruan menawarkan berbagai posisi strategis bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung dalam jajaran aparatur sipil negara.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024 serta Keputusan Bupati Pasuruan Nomor 800.1.2.1/1067/HK/424.013/2024, Pemkab Pasuruan memastikan komposisi formasi yang dibuka mencakup berbagai bidang.

Dilansir dari laman resmi Pemkab Pasuruan, tahun ini pemerintah membutuhkan total 119 CPNS dari 8 jabatan tenaga teknis. Informasi ini sudah mulai disebarluaskan per 18 Agustus kemarin. Posisi yang tersedia antara lain:

  • Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Pertama di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.
  • Auditor Ahli Pertama dan Auditor Terampil di Inspektorat Daerah.
  • Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama.
  • Pengawas Lingkungan Hidup Ahli Pertama di Dinas Lingkungan Hidup.
  • Satuan Polisi Pamong Praja, termasuk Polisi Pamong Praja Ahli Pertama, Polisi Pamong Praja Terampil, dan Polisi Pamong Praja Pemula.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti rekrutmen ini, informasi lebih lanjut terkait persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat diakses melalui website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pasuruan di laman https://bkpsdm.pasuruankab.go.id.

Seluruh informasi resmi terkait rekrutmen CPNS 2024 di lingkungan Pemkab Pasuruan, termasuk rincian formasi dan jadwal seleksi, tersedia di sana. (trf/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.