Persiapan Mendaftar, Duet Gus Haris dan Ra Fahmi Selesaikan Tes Kesehatan

92

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Kabupaten Probolinggo, Gus dr. Mohammad Haris Dmaanhuri Romly (Gus Haris) dan Lora Fahmi Abdul Haq Zaini (Ra Fahmi), semakin dekat dengan langkah resminya menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pada Kamis (22/8/2024), keduanya menjalani tes kesehatan jasmani dan rohani di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sebagai salah satu persyaratan utama yang harus dipenuhi sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah tes kesehatan selesai, Gus Haris mengungkapkan rasa syukur dan menyatakan bahwa semua proses berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah, semua sudah selesai dengan baik,” ujar Gus Haris sesaat setelah keluar dari ruang pemeriksaan.

Baca Juga :   Cerita 4 Pemancing yang Selamat Dari Maut, 9 Jam Diombang-ambing Ombak

Dengan selesainya tes medis, persiapan administrasi pasangan yang dikenal dengan citra agamis ini hampir rampung. Gus Haris menyebutkan bahwa pihaknya kini hanya menunggu rekomendasi resmi dari partai pengusung sebagai syarat akhir sebelum mendaftarkan diri secara resmi ke KPU.

“Kami hanya menunggu rekomendasi dari partai pengusung, selebihnya semua persyaratan sudah terpenuhi,” katanya. Ia juga mengungkapkan rencana untuk mendaftar ke KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Direktur RSUD Waluyo Jati, dr. Yessi Rahmawati, SpOG, membenarkan bahwa pasangan tersebut telah menyelesaikan seluruh rangkaian tes kesehatan dengan baik. “Hasil tes medis tetap menjadi rahasia pribadi dan hanya diserahkan kepada beliau berdua,” tegasnya. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.