Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan 2024-2029 Dilantik hingga Membangun Transportasi Aman di Wisata Bromo via BUMDes | Koran Online 22 Ags

60

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (22/08/2024). Mulai Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan 2024-2029 Dilantik hingga Membangun Transportasi Aman di Wisata Bromo via BUMDes:

1. Hari Ini, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan 2024-2029 Dilantik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Momen yang ditunggu-tunggu para caleg terpilih Pemilu 2024 di Kabupaten Pasuruan akhirnya tiba. Mereka dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2024-2029.

Acara pelantikan digelar di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan pada Rabu (21/08/2024) pukul 10.00 WIB. Baca selengkapnya.

2. Dipecat PKB, Gus Shobih Tetap Ikuti Pelantikan Anggota DPRD

Pasuruan (WartaBromo.com) – Caleg terpilih, M. Shobih Asrori resmi diberhentikan dari keanggotaan PKB. Namun begitu, ia masih menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan 2024-2029.

Gus Shobih–sapaan akrabnya–tampak mengenakan setelan jas rapi masuk ke ruang sidang Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Rabu (21/08/2024). Baca selengkapnya.

3. Berkas P-21, Kasus Jaksa Gadungan Segera Naik Sidang

Probolinggo (WartaBromo.com) – Berkas Arsumi Maharani (34), warga Desa Cukur Guling, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo. Kasus jaksa gadungan itu, bakal segera disidangkan.

“Benar, berkasnya sudah P21. Kemarin sore, kami menerima penyerahan tersangka dan barang bukti dari Polres. Arsumi diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan,” ujar Kasi Intel Kejari Kabupaten Probolinggo, I Made Deady Permana Putra, pada Rabu (21/8/2024). Baca selengkapnya.

4. Probolinggo Hadirkan Era Baru Transparansi, Rp 4 Miliar untuk Videotron di Titik Strategis

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah mengalokasikan anggaran sekitar Rp 4 miliar untuk pemasangan empat videotron di sejumlah titik strategis. Sebagai upaya mempermudah akses informasi bagi masyarakat dan transparansi layanan.

Pemasangan videotron ini dilakukan di Stadion Gelora Merdeka (SGM) Kraksaan. Kemudian dua unit di Alun-alun Kota Kraksaan, serta satu unit di Mal Pelayanan Publik (MPP) Dringu. Baca selengkapnya.

5. Membangun Transportasi Aman di Wisata Bromo via BUMDes

Probolinggo (WartaBromo.com) – Keselamatan transportasi wisata di kawasan Gunung Bromo menjadi sorotan utama setelah serangkaian kecelakaan yang terjadi di sekitar lokasi wisata tersebut.

Dalam upaya memperkuat keselamatan, usulan untuk membentuk wadah organisasi bagi pelaku wisata mencuat. Dengan tujuan agar koordinasi lebih mudah dilakukan dan permasalahan yang muncul bisa cepat teratasi. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.