Gerindra Jatuhkan Rekom Kepada Rusdi Sutejo dan Gus Shobih hingga Hadi Zainal Abidin Berduet dengan Zainal Arifin | Koran Online 20 Ags

224

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/08/2024). Mulai Gerindra Jatuhkan Rekom Kepada Rusdi Sutejo dan Gus Shobih hingga Hadi Zainal Abidin Berduet dengan Zainal Arifin:

1. Gerindra Jatuhkan Rekom Kepada Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Untuk Pilkada Pasuruan

Surabaya (WartaBromo.com) – Partai Gerindra telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasuruan November mendatang.

Informasi yang didapatkan wartabromo.con, Surat rekom itu diberikan kepada Rusdi Sutejo sebagai bakal calon bupati (bacabup) berpasangan dengan bacawabup M. Shobih Asrori atau Gus Shobih. Baca selengkapnya.

2. Rusdi Resmi dengan Gus Shobih, Anwar Sadad: Tidak Ada Alasan Mas Rusdi Kalau Maju Cawabup

Surabaya (WartaBromo.com) – Rusdi Sutejo dan M. Shobih Asrori atau Gus Shobih resmi didukung Partai Gerindra berpasangan di Pilkada Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad yang menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra tersebut kepada keduanya di Surabaya. Baca selengkapnya.

3. Gempa Mengintai Probolinggo-Pasuruan, Ini Kata BPBD Jatim

Surabaya (WartaBromo.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menemukan adanya sesar aktif di perbatasan Probolinggo dan Situbondo dengan potensi gempa mencapai 6,0 MMI. Kepala Pelaksana BPBD Jawa Timur, Gatot Soebroto, menekankan bahwa temuan ini masih bersifat potensi, namun tetap perlu diwaspadai.

“Jika membahas sesar, memang sebelumnya sudah ada, tetapi sekarang sesar tersebut mulai aktif kembali. Dari pantauan BMKG dengan alat teknis, memang ada beberapa sesar baru yang terdeteksi,” ujar Gatot di Surabaya, Senin (19/8/2024). Baca selengkapnya.

4. Hasil Survei Internal PKB, Gus Mujib Calon Bupati Paling Populer Jika Coblosan Hari Ini Pasti Menang

Kraton (WartaBromo.com) – Menjelang Pilkada 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan melakukan survei internal untuk mengukur popularitas dan elektabilitas calon bupati yang diusungnya.

Hasil survei internal yang dirilis menunjukkan Gus Mujib sebagai calon bupati (cabup) yang paling populer. Baca selengkapnya.

5. Terima B.1-KWK, Akankah Hadi Zainal Abidin Berduet dengan Zainal Arifin di Pilwali Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada Hadi Zainal Abidin sebagai calon Wali Kota Probolinggo. Ia menerima dokumen model B.1-KWK bersama Zainal Arifin, politisi yang pernah deklarasikan sebagai calon Bupati Probolinggo.

Acara penyerahan yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024), ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, serta sejumlah politisi PKB lainnya. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.