Gerindra Jatuhkan Rekom Kepada Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Untuk Pilkada Pasuruan

1715

Surabaya (WartaBromo.com) – Partai Gerindra telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasuruan November mendatang.

Informasi yang didapatkan wartabromo.con, Surat rekom itu diberikan kepada Rusdi Sutejo sebagai bakal calon bupati (bacabup) berpasangan dengan bacawabup M. Shobih Asrori atau Gus Shobih.

Menurut informasi yang diterima WartaBromo melalui sumber internal, surat rekom itu memang benar diberikan kepada keduanya untuk berpasangan di Pilkada Pasuruan.

Berdasarkan foto yang beredar, nampak politisi senior PKB itu mendampingi Rusdi Sutejo menerima surat rekom yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad di Surabaya.

Baca Juga :   Hari Ini, 23 Orang Tenaga Kesehatan di Pasuruan Positif Covid19

“Iya benar, “ujar sumber internal yang enggan disebut namanya pada wartabromo.com.

Sebelumnya, telah santer beredar kabar bahwa Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan itu dipasangkan dengan Bacabup dari partai lain yang akan menjadi partai penantang PKB.

“Silakan nanti orang lain yang menilai. Saya ndak tahu juga, dilihat saja nanti, ” ujar Gus Shobih merespon wacana pencalonan dirinya pada Jumat (9/8/2024) lalu.

Untuk diketahui, PKB sendiri sudah mengeluarkan surat rekomendasi resmi tahap 1 kepada Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib.

Pria yang masih kerabat dengan Gus Mujib itu juga nampak tidak hadir saat PKB bertemu PDI-P dalam rangka Silaturahmi Kebangsaan pada Rabu (15/8/2024) sore. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.