Guru Asal Kebonsari Tewas Tertabrak Truk Muat Pasir di Raci hingga PPP Sambut Baik PDI-P Masuk Koalisi | Koran Online 16 Ags

160

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (16/08/2024). Mulai Guru Asal Kebonsari Tewas Tertabrak Truk Muat Pasir di Raci hingga PPP Sambut Baik PDI-P Masuk Koalisi:

1. Guru Asal Kebonsari Tewas Tertabrak Truk Muat Pasir di Pantura Raci

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura tepat di Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (15/8/2024) pagi. Kali ini, seorang guru asal Kota Pasuruan jadi korbannya.

Zainal Abidin (27), warga di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Batal Diresmikan, Tol Pandaan Malang Bisa Buka Fungsional

2. Perempuan di Rejoso Dianiaya Suaminya Gara-Gara Gagal Cari Pinjaman Uang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menangkap seorang pria di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Pria ini ditangkap lantaran diduga telah menganiaya istrinya.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi membeberkan, peristiwa tersebut terjadi rumah korban yang berinisial NI (32) pada Kamis (08/08/2024). Baca selengkapnya.

3. Bermesraan Tapi Gak Jadian, Gerindra: Pilkada Tak Hanya Soal Pasangan Tapi Nasib Pasuruan Ke Depan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menyikapi manuver politik yang dilakukan oleh para petinggi DPC PDI-P untuk merapat ke koalisi Gus Mujib dengan membawa misi memasangkan kadernya dalam Pilbup Pasuruan disikapi dengan santai oleh Partai Gerindra.

Baca Juga :   Kekurangan Guru, 116 SDN Terapkan Multigrade

Politisi Gerindra asal Pasuruan yang juga Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Rohani Siswanto mengatakan pihaknya sangat menghormati keputusan masing – masing partai untuk menentukan arah Koalisi pada Pilkada Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Ternyata Ini Alasan Gus Shobih Tak Hadir Saat DPC PDI-P dan PKB Kabupaten Pasuruan Bertemu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kehadiran Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan di Kantor PKB disambut hangat oleh jajaran Pengurus DPC PKB setempat dalam acara yang diberi tajuk Silaturahmi kebangsaan PKB dan PDI-P pada Rabu (15/8/2024) sore.

Dari unggahan foto yang beredar, terlihat hampir semua jajaran pengurus dan anggota Fraksi DPRD kedua parpol hadir, termasuk kandidat Bacawabup KH Abdul Mujib Imron alias Gus Mujib. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Insiden Baku Hantam, Pandis PSSI Jatim Jatuhkan Sanksi untuk Persekap dan AFA Syailendra

5. PPP Sambut Baik PDI-P Masuk Koalisi Termasuk Jika Kadernya Mau Jadi Pasangan Gus Mujib

Pasuruan (WartaBromo.com) – Niatan DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan untuk merapat ke Partai Koalisi yang mendukung Gus Mujib sebagai Bakal calon Bupati Pasuruan disambut baik oleh Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan Habibullah mengatakan sangat senang dan menyambut baik jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) benar – benar bergabung dengan koalisi pengusung Gus Mujib pada Pilbup Kabupaten Pasuruan nantinya. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.