PPP Sambut Baik PDI-P Masuk Koalisi Termasuk Jika Kadernya Mau Jadi Pasangan Gus Mujib

1691
Gus Mujib (baju hitam) saat menerima surat rekomendasi sebagai Bacabup dari PPP di Surabaya.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Niatan DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan untuk merapat ke Partai Koalisi yang mendukung Gus Mujib sebagai Bakal calon Bupati Pasuruan disambut baik oleh Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan Habibullah mengatakan sangat senang dan menyambut baik jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) benar – benar bergabung dengan koalisi pengusung Gus Mujib pada Pilbup Kabupaten Pasuruan nantinya.

“PPP menyambut baik dan tentu akan menambah semangat partai – partai koalisi yang sudah bergabung dengan PKB sebelum koalisi dengan PDI-P, ” ujar Habibullah kepada wartabromo, Kamis (15/8/2024).

Tak hanya itu, Habibullah juga tak mempermasalahkan jika kedatangan PDI-P membawa misi untuk mengambil posisi kursi Bacawabup untuk bisa bergandengan dengan Gus Mujib yang sudah mendapatkan rekom dari partai koalisi sebelumnya.

Baca Juga :   Ramai! Rusdi Sutejo Dipasangkan dengan Politisi PKB Gus Shobih Asrori

“PPP sebagai bagian dari koalisi PKB tidak mempersoalkan dan akan menerima siapapun yang diusung PDI-P sebagai cawabup mendampingi Gus Mujib menuju Pasuruan RAMAH, Religius-Amanah-Maju-Adil dan Humanis, ” tegasnya.

Seperti wartabromo sebelumnya, sinyal PDI-P untuk merapat bersama PKB dan partai koalisi lainnya kian menguat menyusul digelarnya pertemuan antara petinggi DPC PDI-P dengan DPC PKB di kantor PKB Kabupaten Pasuruan, Rabu (14/8/2024). Tak hanya itu, isu penyodoran nama M. Zaini Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan untuk bisa bergandengan dengan Gus Mujib sebagai Bacawabup menjadi nilai tawar dalam merapatnya PDI-P ke PKB tersebut. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.