Cara Pesan Karangan Bunga di Warmo Florist Biar Hasilnya Bagus

31

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi warga Pasuruan yang hendak memesan karangan bunga di Warmo Florist harus tahu cara pesannya. Tak lain agar hasil karangan bunga yang dikirim bagus dan memuaskan penerima.

Warmo Florist merupakan salah satu pusat karangan bunga terbaik di Pasuruan. Lokasinya berada di Jl. Panglima Sudirman No.17, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Lalu, bagaimana cara pesannya? Simak berikut!

1. Siapkan Uang

Cara pertama tentu Bolo harus menyiapkan uangnya lebih dulu. Dengan begitu Bolo bisa memilih tipe-tipe karangan bunga yang ada di Warmo Florist.

Berikut daftar harga per tipe karangan bunga di Warmo Florist:

  • 1 titik karangan: Rp500.000
  • 2 titik karangan: Rp650.000
  • 3 titik karangan: Rp750.000
  • Full bunga: Rp1.250.000

2. Buat Kata-kata Ucapan

Setelah menyiapkan uang dan memilih tipe karangan, Bolo juga harus membuat kata-kata ucapan. Nah, di Warmo Florist juga memberikan konsultasi gratis lho kalau Bolo bingung mau buat kata-katanya.

Pastikan kata-kata yang Bolo buat sesuai dengan momen dan bila mencantumkan nama orang, pastikan juga mengirimkan detail nama lengkap beserta gelar bila dibutuhkan, ya.

3. Order Karangan Bunga Lewat WhatsApp atau Datang ke Lokasi

Cara pesan karangan bunga di Warmo Florist yang terakhir adalah order karangannya lewat WhatsApp atau bisa juga datang langsung ke lokasi. Untuk WhatsApp pemesanan bisa kontak +6281357992501.

Jangan khawatir, admin Warmo Florist sangat ramah dan bisa Bolo ajak konsultasi soal budget lho. Adminnya dijamin fast respon dan melayani 24 jam pemesanan. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.