Anggota Gangster Pembacok Warga Purwosari Ditangkap Polisi hingga PKS Pastikan Merapat ke Adi-Nawawi di Pilwali | Koran Online 15 Ags

292

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (15/08/2024). Mulai Anggota Gangster Pembacok Warga Purwosari Ditangkap Polisi hingga PKS Pastikan Merapat ke Adi-Nawawi di Pilwali:

1. Anggota Gangster Pembacok Warga Purwosari Ditangkap Polisi hingga PKS Pastikan Merapat ke Adi-Nawawi di Pilwali

Purwosari (WartaBromo.com) – Kepolisian Sektor Purwosari, Polres Pasuruan, berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dengan senjata tajam jenis celurit pada Rabu (14/8/2024) dini hari.

Kedua pelaku, Muhammad Khoirul Anam (16) dan Dimas Suli (22), ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Purwosari setelah terlibat dalam kasus pembacokan terhadap seorang warga di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ketua Dewan Mundur Gegara Tak Hafal Pancasila hingga Pengirim Paket Racun ke Wartawan Ditangkap | Koran Online 13 Sep

2. Rumah Petugas Damkar di Grati Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rumah seorang petugas pemadam kebakaran (damkar) di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Penyebab kebakaran diduga gegara korsleting listrik.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah Saiful Anwar (40) ASN Damkar Kota Pasuruan, Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, pada Rabu (14/08/2024) pukul 08.15 WIB. Baca selengkapnya.

3. Curi Uang Bensin, Maling Diamuk Warga Pajarakan

Pajarakan (Wartabromo.com) – Pukulan bertubi-tubi diterima Didit Ariata Dwi Anggara (34), warga Desa Mojolegi, Kecamatan Gading, pada Selasa (13/8/2024) siang. Ia tertangkap basah mencuri uang penjualan bensin milik Muhammad Firmansyah, warga Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Firmansyah yang sedang berada di dapur rumah mendengar suara kaleng jatuh dari arah tempat usahanya, sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah mengecek sumber suara, Firmansyah menemukan Angga yang sedang tergesa-gesa memasukkan uang ke dalam jaket. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Jubir KPK Benarkan Pemeriksaan Sekda Kabupaten Probolinggo

4. Hendak Berangkat Magang Ke Kantor Bupati Probolinggo, Pelajar SMK Tewas

Pajarakan (WartaBromo.com) – RYR (17), seorang siswa SMK di Kabupaten Probolinggo tewas mengenaskan pada Rabu (14/8/2024) pagi di Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Ia yang hendak berangkat magang di Kantor Bupati Probolinggo, kehilangan nyawanya setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk di jalur Pantura. Baca selengkapnya.

5. PKS Pastikan Merapat ke Adi-Nawawi di Pilwali Kota Pasuruan, Tinggal Tunggu Rekom

Pasuruan (WartaBromo.com) – PKS memastikan bakal mengusung pasangan Adi Wibowo-M. Nawawi di Pilwali Kota Pasuruan 2024. Surat rekomendasi dijadwalkan turun dalam pekan ini.

Sekretaris DPD PKS Kota Pasuruan, Suci Mardiko mengungkapkan, pihaknya memang hanya mengusulkan pasangan Adi Wibowo-M. Nawawi untuk Pilwali Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.