Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes hingga Kronologi Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes | Koran Online 14 Ags

980

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (14/08/2024). Mulai Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes hingga Kronologi Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes:

1. Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes

Prigen (WartaBromo.com) – Chandra Rusmala Dewi (20), seorang wanita muda asal Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, nekat menikam kekasihnya di sebuah vila di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan pada Senin (12/8/2024) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di Vila Maspi, Genengsari, Pecalukan, Kecamatan Prigen sekitar pukul 21.00 WIB dan sempat menggegerkan warga setempat. Baca selengkapnya.

2. Warga Purwosari Jadi Korban Bacok Gerombolan OTK

Purwosari (WartaBromo.com) – Kejadian nahas menimpa Heriyanto (19), warga Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Ia menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal hingga mengalami luka bacok di kaki kirinya.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada Senin (12/8/2024) di Dusun Puntir, Desa setempat sekitar pukul 22.15 WIB. Baca selengkapnya.

3. Update! Jadwal Karnaval di Wilayah Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang menanti-nanti jadwal karnaval di wilayah Pasuruan, jangan bingung lagi. Ada update jadwal karnaval terbaru yang bisa Bolo catat.

Karnaval merupakan suatu perayaan yang biasanya berlangsung dengan meriah. Pasuruan menjadi salah satu wilayah yang cukup sering mengadakan karnaval, apalagi saat momen Agustusan. Baca selengkapnya.

4. Motif Penikaman di Villa Tretes: Diduga Sakit Hati Akibat Hutang

Prigen (WartaBromo.com) – Peristiwa penikaman yang terjadi di sebuah vila di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan pada Senin (12/8/2024) malam, diduga dilatarbelakangi oleh masalah hutang antara pelaku dan korban.

Chandra Rusmala Dewi (20), wanita muda asal Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, nekat menikam kekasihnya, Sholichudin (44), warga Desa Kendensari, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, hingga mengalami luka serius. Baca selengkapnya.

5. Ini Kronologi Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes

Prigen (WartaBromo.com) – Chandra Rusmala Dewi (20), seorang wanita muda asal Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, nekat menikam kekasihnya, Sholichudin (44), di sebuah vila di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan pada Senin (12/8/2024) malam. Peristiwa ini bermula dari sebuah perjalanan yang awalnya tampak biasa.

Menurut informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi setelah korban menjemput pelaku untuk berjalan-jalan ke wilayah Malang. Dalam perjalanan, mereka sempat menuju Pandaan, di mana pelaku, tanpa sepengetahuan korban, membeli sebuah pisau di toko. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.