Pria Selingkuhan di Lumajang Tusuk Kekasih Gelap Gegara WA Tak Dibalas

137

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pria selingkuhan di Lumajang, nekat mendatangi rumah kekasih gelapnya itu dan melakukan penusukan. Gegara komunikasi via media sosial tidak direspon.

Aksi nekat itu, dilakukan pria berinisial SM, 49 tahun asal Dusun Tempursari, Kedungjajang. Korbannya, adalah ibu rumah tangga berinisial AR, berusia 37 tahun, warga Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung.

Pemicunya, adalah WA dari pelaku, seminggu terakhir tidak pernah direspon oleh si wanita itu. Sudah seminggu terakhir, korban mengabaikan telepon dan whatsapp dari pelaku alias tidak dibalas.

Kapolsek Rowokangkung melalui Kanit Reskrim Bripka Fajri Romadhoni menyebut, penusukan itu terjadi pada Senin 12 Agustus 2024, sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga :   Andrian

“Hasil interogasi pada pelaku, antara korban dengan pelaku ini ada hubungan khusus yang tidak diketahui oleh suami korban,” katanya, Selasa (13/8/2024).

Fajri kemudian menjelaskan kronologi penusukan pasangan selingkuh ini. Bermula dari sepekan sebelumnya, pelaku berusaha menghubungi korban. Melalui pesan whatsapp dan telepon.

Namun upaya itu, sama sekali tidak dibalas oleh korban. Sehingga pelaku marah. Puncaknya, terjadi pada Senin malam kemarin. Pelaku mendatangi rumah korban seorang diri.

Melihat pintu terbuka, pelaku langsung masuk ke dalam rumah korban itu. Begitu masuk, pelaku mendapati korban sedang tiduran sembari bermain hape.

“Melihat korban santai sambil main hape, pelaku gelap mata dan menusuk tubuh korban berkali-kali dengan pisau yang dibawanya,” kata Fajri.

Baca Juga :   Simak Foto-Foto Penampakan Semeru di Zaman Belanda

Korban pun langsung berteriak kesakitan. Teriakan itu didengar oleh suami korban yang saat kejadian berada di dapur.

“Begitu keluar, suami korban kaget mendapati istrinya bersimbah darah. Sontak suami korban berteriak maling,” lanjutnya.

Teriakan suami korban itu mengundang warga, yang langsung meringkus pelaku. Pelaku yang terkepung, akhirnya ditangkap warga. Berikut barang bukti berupa sebilah pisau yang dipakai menusuk korban.

Beruntung, sesaat kemudian polisi datang menjemput pelaku. Sehingga terhindar dari amuk massa.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif pada pelaku. Sementara korban, dievakuasi ke fasilitas kesehatan terdekat. Untuk mendapatkan perawatan medis atas luka tusukan pisau yang dilakukan selingkuhannya itu. Informasi yang dihimpun, hingga kini korban masih belum sadarkan diri. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.