Karnaval Seksi Pasukan Jedag Jedug hingga Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum DPP Partai Golkar | Koran Online 12 Ags

167

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (11/08/2024). Mulai Karnaval Seksi Pasukan Jedag Jedug hingga Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum DPP Partai Golkar:

1. Karnaval Seksi Pasukan Jedag Jedug

Karnaval seksi Sound System Horeg
agustusan kali ini, memang tak membuat Mahmud Wicaksono terhibur. Namun, andernalin sekaligus –mohon maaf—hormon itunya, bergelora semangat 45.

Saat masih kecil dulu, karnaval agustusan biasanya menampilkan parade kostum para pejuang, teaterikal perang melawan penjajah, atau setidaknya adegan lucu. Baca selengkapnya.

2. Pelajar ‘Cenglu’ di Tarokan, Kecelakaan Gegara Langsung Belok Kanan

Banyuanyar (WartaBromo.com) – Kecelakaan melibatkan dua motor matik terjadi di pertigaan Desa Tarokan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.

Miris, satu motor matik yang diduga jadi penyebab kecelakaan, ditumpangi tiga pelajar perempuan alias ‘gonceng telu/cenglu’. Baca selengkapnya.

3. Diduga Kelelahan Bekerja, Tukang Ojek Online Meninggal Dunia di Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Sugeng Purwantoro, seorang pria berusia 53 tahun dari Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, menjalani hari-hari sebagai tukang ojek online dengan penuh dedikasi. Di balik setiap perjalanan yang dilaluinya, tersimpan kisah tentang kerja keras dan tekadnya untuk mencari nafkah.

Namun, pada Sabtu (10/8/2024), Sugeng tak lagi dapat melanjutkan perjalanan hidupnya. Ia ditemukan terkulai tak bernyawa di sebuah taman depan perumahan Navilla Graha, Dusun Klampok, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan. Baca selengkapnya.

4. MUI Jawa Timur Gandeng Perguruan Tinggi Entas Pernikahan Dini

Kraksaan (Wartabromo.com) – Kasus pernikahan dini atau anak menikah di bawah umur semakin meningkat dan menjadi perhatian serius Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur. Berbagai upaya pencegahan terus dilakukan, salah satunya dengan menggandeng perguruan tinggi.

Dalam acara terbaru, MUI Jawa Timur menggelar sosialisasi yang dikemas dalam bentuk Sarasehan dengan tema ‘Fenomena Dispensasi Nikah dan Bahaya Pernikahan Dini’ di Universitas Islam Zainul Hasan Genggong pada Minggu (11/8/2024). Baca selengkapnya.

5. Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum DPP Partai Golkar

Jakarta (WartaBromo.com) – Kabar mengejutkan datang Partai Golkar. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendadak mengundurkan diri.

Dalam sebuah video pernyataan lengkap yang beredar, Airlangga menyatakan mundur sebagai ketua umum untuk menjaga keutuhan Partai Golkar dalam rangka memastikan stabilitas transisi pemerintahan yang akan terjadi dalam waktu dekat. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.