Pelajar ‘Cenglu’ di Tarokan, Kecelakaan Gegara Langsung Belok Kanan

120

Banyuanyar (WartaBromo.com) – Kecelakaan melibatkan dua motor matik terjadi di pertigaan Desa Tarokan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.

Miris, satu motor matik yang diduga jadi penyebab kecelakaan, ditumpangi tiga pelajar perempuan alias ‘gonceng telu/cenglu’.

Data Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, kecelakaan terjadi pada Minggu siang, sekiar pukul 12.30 WIB. Bermula ketika motor matik nopol N4910MN, melaju kencang dari arah barat ke timur.

Motor matik itu, dikemudikan Syila Ana Sabrina, membonceng dua rekannya. Yakni Anggita dan Fatimatus Zahro. Sesampai di pertigaan Tarokan, tiba-tiba Syila berbelok mendadak ke kanan atau ke arah selatan.

Sementara dari arah berlawanan, melaju motor matik nopol N6949MJ, yang dikendarai Ainul Yaqin yang sedang berboncengan dengan Wulan KSP. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Membuat para penumpang terpental.

Baca Juga :   Pelajar di Probolinggo Cabuli IRT Saat Keloni Anak

“Diduga terjadi karena pelajar ini berbelok mendadak, tanpa memperhatikan arus lalu lintas, sehingga terjadi kontra dengan kendaraan di depannya,” kata Kanit Gakkum, Ipda Aditya Wikrama, Minggu (11/08/2024).

Tiga orang terluka akibat kecelakaan ini. Mereka adalah Syila, Anggita dan Ainul Yaqin. Ketiganya segera dievakuasi ke RS Waluyo Jati Kraksaan oleh warga sekitar. Sementara itu, rekaman video amatir sesaat pasca kecelakaan, viral di media sosial.

Video tersebut, menunjukkan kondisi korban kecelakaan yang tergeletak di tengah jalan. Diduga para pengendara ini tidak menggunakan helm. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.