Rans Nusantara FC Bermarkas di Kota Pasuruan, Gus Ipul Sangat Gembira

342
Foto: Instagram pribadi Gus Ipul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rans Nusantara FC resmi bermarkas di Kota Pasuruan. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyambut baik kehadiran klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Gus Ipul mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Rans Nusantara FC telah memilih Kota Pasuruan sebagai homebase.

“Sangat gembira. Menerima dengan tangan terbuka. Selamat datang Mas Raffi Ahmad di Kota Pasuruan. Mudah-mudahan prestasinya makin meningkat,” kata Gus Ipul, Jumat (09/08/2024).

Gus Ipul menyebut, dengan adanya Rans Nusantara FC di Kota Pasuruan, diharapkan dapat mendukung iklim persepakbolaan lokal.

“Saya harap ini jadi motivasi untuk sepakbola lokal. Ini adalah kesempatan untuk saling belajar dan berinteraksi,” imbuh Gus Ipul.

Baca Juga :   Habiskan Rp17 M saat Dibangun, Pengelolaan Gedung Kesenian Kota Pasuruan Dinilai Tak Maksimal

Manajer Rans Nusantara FC, Noor Ahmad Trimayuda mengatakan, alasannya memilih Kota Pasuruan sebagai homebase baru karena animo masyarakat terhadap sepakbola.

Rans menilai animo warga Kota Pasuruan terhadap sepakbola sangat baik, sehingga bakal menjadi energi positif bagi Rans Nusantara FC di kompetisi yang akan datang.

Yuda–sapaan akrabnya–menyebut, Rans membuka diri terhadap pemain-pemain muda lokal potensial untuk berkembang bersama Rans Nusantara FC.

“Kami berhadap ada keterwakilan putra daerah yang bisa masuk di dalam jajaran pemain. Tapi tentu itu kembali lagi ke pelatih,” ujar Yuda (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.