Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Desa Sebaung Probolinggo

308

Gending (WartaBromo.com) – Suasana di Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo berubah mencekam setelah Faizin, seorang tukang tebang tebu, menemukan kerangka manusia yang tercecer di lahan tebu. Penemuan ini membuat warga sekitar terkejut dan khawatir.

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Probolinggo, Iptu Merdhania Pravita Shanty, penemuan kerangka tersebut terjadi pada Selasa (6/8/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Iya benar telah ditemukan rangka yang diduga rangka manusia tanpa identitas di lahan tebu Desa Sebaung dalam keadaan tercecer,” ungkap Pravita pada Sabtu (10/8/2024).

Faizin mengisahkan saat ia menemukan kerangka tersebut. “Saat itu saya sedang menebang tebu seperti biasa. Tiba-tiba saya melihat tulang-belulang berserakan di tanah. Saya langsung merasa takut dan kaget,” ujarnya.

Baca Juga :   Ratusan Wisman Batal ke Madakaripura

Segera setelah itu, Faizin menghubungi rekannya, Supryadi, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Sebaung. Kepala desa lalu mengontak Polsek Gending.

Mendapat laporan, Kanit Reskrim bersama tim segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

Tim Inafis Polres Probolinggo langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah potongan kerangka serta sebuah baju bermotif garis yang ditemukan di sekitar lokasi.

Hingga kini, identitas korban dan penyebab kematian masih menjadi misteri. Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. “Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” tegas Iptu Pravita.

Penemuan kerangka manusia ini telah membuat warga Desa Sebaung waspada dan berharap pihak berwenang segera menemukan jawaban atas misteri ini. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.