Melalui LAZ Annur, PLN Indonesia Power UBP Grati Gelar Khitan Ceria Bagi Masyarakat Sekitar

68
Khitan Ceria : Erwin Andy Herlambang, SM PLN IP UBP Grati (tengah) bersama peserta anak-anak peserta khitan

Pasuruan (WartaBromo.com) – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Grati, melalui LAZ Annur bekerjasama dengan PIKK, PLN IP Services dan Koperasi KUB, sukses menyelenggarakan acara Khitanan Massal.

Kegiatan ini mengambil tema “Khitan Ceria”. Kegiatan ini berlangsung di area Gedung Ganesha PLN Indonesia Power UBP Grati. Dalam acara tersebut, PLN Indonesia Power UBP Grati berkolaborasi dengan UOBF Puskesmas Lekok sebagai tim medis.

Erwin Andy Herlambang, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati, menyampaikan, “kegiatan ini merupakan bagian dari program LAZ Annur PLN Indonesia Power UBP Grati. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat sekitar”.

Kegiatan khitan massal bekerjasama tim medis UOBF Puskesmas Lekok

Kepala UOBF Puskesmas Lekok, dr Saida Khoirina memberikan penjelasan mengenai pasca khitan. “Tidak ada pantangan makanan khusus untuk anak yang baru selesai dikhitan. Namun, kami mengimbau agar orang tua memastikan asupan makanan, terutama protein untuk mempercepat proses penyembuhan,” saran dr Saida.

Sebanyak 160 anak dari sekitar PLN Indonesia Power UBP Grati turut serta dalam acara “Khitan Ceria”. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendukung kesehatan serta kesejahteraan anak-anak di komunitas sekitar. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.