Wanita Tewas di Hotel Melati hingga Gus Ipul Disebut Gembosi PKB dan Pihak yang Rusak | Koran Online 6 Ags

285

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (06/08/2024). Mulai Wanita Tewas di Hotel Melati hingga Gus Ipul Disebut Gembosi PKB dan Pihak yang Rusak:

1. Wanita Tewas di Hotel Melati, Polisi Periksa Teman Kencan

Tongas (WartaBromo.com) – Pegawai hotel kelas melati di kawasan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, dikejutkan dengan penemuan jasad wanita. Polisi pun mengamankan teman lelakinya tak lama setelah kejadian.

Penemuan jasad itu bermula ketika sejumlah kepala desa perangkatnya, datang ke kawasan hotel yang berada di jalur pantura Surabaya – Probolinggo itu. Baca selengkapnya.

2. Viral Dugaan Penganiayaan Siswa SMK, Polisi Ambil Langkah Begini

Sumberasih (WartaBromo.com) – Polisi akhirnya mengambil langkah tegas, usai viral video dugaan penganiayaan antara guru dan siswa di SMK 1 Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Polsek Sumberasih, langsung memanggil pihak yang terlibat dalam video teraebut. Meliputi oknum guru inisial YSN, siswa yang dipukuli inisial ZA, pihak sekolah, orang tua siswa dan kades setempat. Baca selengkapnya.

3. Koalisi Probolinggo Sae Bentuk Tim Pemenangan, Optimis Menangkan Pilkada

Probolinggo (WartaBromo.com) – Koalisi Probolinggo Sae, yang mengusung pasangan calon Gus dr. Muhammad Haris dan Lora Fahmi AHZ, resmi membentuk tim pemenangan untuk menghadapi Pilkada 27 November mendatang. Koalisi ini menargetkan kemenangan besar.

Habib Mahdi, Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sementara itu, Intan Cahya Kurniasari dari Partai Golkar sebagai sekretaris, dan Dewi Azizah dari PKB selalu bendahara. Baca selengkapnya.

4. Jabatan Pj Bupati Pasuruan Akan Berakhir, DPRD Diminta Usulkan 3 Nama

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan yang diemban oleh Andriyanto akan berakhir pada September mendatang.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menghimbau DPRD Kabupaten Pasuruan untuk segera mengusulkan nama-nama calon pengganti sebagai bahan pertimbangan Menteri dalam menetapkan Pj. Bupati yang baru. Baca selengkapnya.

5. Disebut Gembosi PKB dan Pihak yang Rusak, Gus Ipul: Terlalu Reaksioner Tidak Karuan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Drama saling sindir antara tokoh PBNU dan PKB . Belakangan PKB menyindir elite PBNU telah membawa NU jauh dari khittah NU 1926.

Merespon pernyataan tersebut, Sekjend PBNU, Saifullah Yusuf menyebut, pernyataan elite PKB terlalu reaksioner dan emosional. Bahkan pernyataan itu dinilai menyerang secara pribadi. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.