Macam-macam Model Lampu Hias Untuk Hias Pentas 17 Agustus

116

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus, persiapan untuk menghias pentas menjadi hal yang penting. Aneka model lampu hias untuk pentas bisa menambah keindahan menciptakan suasana meriah.

Ada berbagai pilihan lampu yang bisa dibeli di platform e-commerce. Mulai dari lampu LED warna-warni sampai lampu bentuk unik, semuanya bisa digunakan sesuai kebutuhan panggung.

Simak selengkapnya yuk!

1. Lampu LED Merah Putih

Dua warna yang sangat cocok menggambarkan kemerdekaan, yaitu merah dan putih. Lampu LED ini bisa menambah suasana perjuangan kemerdekaan, sehingga meningkatkan rasa nasionalisme.

Coba berkreasi membentuk bendera dari lampu ini. Pasti akan sangat keren apalagi kalau Bolo belinya di sini!

2. Lampu Motif Bola

Selain lampu LED basic, Bolo-Bolo juga bisa menghias panggung pentas dengan lampu motif bola. Walaupun warnanya bukan merah putih, ini tetap bisa menambah kemeriahan panggung.

Jenis lampu ini cocok untuk acara drama maupun pertunjukan musik perayaan kemerdekaan. Dengan lampu ini acara pentas pasti akan lebih bervariatif.

3. Lampu Kelap Kelip Tirai

Kalau hiasan satu ini cocok untuk hias pentas yang lokasinya dekat rumah makan maupun tempat nongkrong. Lampu kelap-kelip menyerupai tirai ini punya warna merah putih yang membuat siapa saja kagum melihatnya.

Wah, ternyata model lampu hias untuk pentas 17 Agustus cukup banyak pilihannya ya! Bolo bisa dapatkan promo menarik serta diskon ongkir menjelang Hari Kemerdekaan. Jangan sampai ketinggalan ya! (trf/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.