Koalisi Probolinggo Sae Bentuk Tim Pemenangan, Optimis Menangkan Pilkada

348

Probolinggo (WartaBromo.com) – Koalisi Probolinggo Sae, yang mengusung pasangan calon Gus dr. Muhammad Haris dan Lora Fahmi AHZ, resmi membentuk tim pemenangan untuk menghadapi Pilkada 27 November mendatang. Koalisi ini menargetkan kemenangan besar.

Habib Mahdi, Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sementara itu, Intan Cahya Kurniasari dari Partai Golkar sebagai sekretaris, dan Dewi Azizah dari PKB selalu bendahara.

Tim pemenangan dibentuk pada konsolidasi antar partai koalisi yang diadakan di Pesantren Zainul Hasan Genggong pada Senin, 5 Agustus 2024. Melibatkan 5 pengusung serta sejumlah partai non-parlemen yang mendukung pasangan Gus Haris – Ra Fahmi

“Komposisi tim pemenangan melibatkan semua partai koalisi, termasuk Golkar, PKB, PPP, dan lainnya,” jelas Dewan Pengarah Tim Pemenangan, Oka Mahendra Jati Kusuma.

Baca Juga :   Adi Wibowo Peduli Olahraga dan Sapa Warga Perumahan

Tim ini juga akan memperluas jangkauan dengan membentuk tim pemenangan dan relawan di tingkat kecamatan dan desa. “Sebelum pendaftaran, kami sudah harus siap. Posko pemenangan akan dibagi menjadi wilayah barat, tengah, dan timur,” tambahnya.

Selain partai koalisi, tim pemenangan juga akan melibatkan berbagai unsur lain seperti NJO, profesional, dan relawan dari masyarakat. “Komposisi tim ini akan cukup besar dan akan didaftarkan ke KPU,” ucap kandidat Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo itu. .

Ia menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan tersebut akan meraih kemenangan dengan persentase 85%. “Berdasarkan tren survei dari berbagai lembaga, baik internal maupun eksternal, pasangan Gus Haris – Ra Fahmi berada di posisi unggul dengan 85 persen peluang kemenangan,” pungkas Oka. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.