Golkar Usulkan Empat Nama untuk Kursi Ketua DPRD Kota Pasuruan

101

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Golkar tengah menggodok nama-nama yang diusulkan menjadi Ketua DPRD Kota Pasuruan periode 2024-2029. Ada empat nama yang muncul.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, M. Toyib mengungkapkan, empat nama tersebut merupakan hasil pleno yang tuntas digelar pada Sabtu (03/08/2024) kemarin.

Pleno tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Adapun empat nama yang diusulkan antara lain, M. Toyib, Dedy Tjahjoe Poernomo, Sutirta, dan Yanuar Priambada.

“Itu hasil pleno kemarin. Dihadiri semua pengurus kurang lebih 50 orang,” kata Toyib, Minggu (04/08/2024).

Ia menyebut, empat nama yang diusulkan itu bakal digodok di DPP Partai Golkar. Soal siapa yang nantinya mendapat mandat, itu merupakan keputusan pengurus pusat.

Yang jelas siapapun itu, menurut Toyib, diharapkan mampu berkomitmen untuk mendorong terwujudnya tata kelola pemerintah daerah yang lebih baik, juga berkontribusi dan menjaga muruah Partai Golkar.

Untuk diketahui, Partai Golkar merupakan partai pemenang Pemilu 2024 di Kota Pasuruan. Partai Golkar mendapatkan sembilan kursi di DPRD. Jumlah ini lebih banyak dibanding Pemilu 2019. Pada Pemilu 2019, Partai Golkar mendapat tujuh kursi. (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.