Sungai Kembali Tercemar Limbah, Warga Baujeng Ngamuk hingga Mas Adi Sebut Peran PWRI Sebagai Legacy Pembangunan Kota Pasuruan | Koran Online 2 Ags

222

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (02/08/2024). Mulai Sungai Kembali Tercemar Limbah, Warga Baujeng Ngamuk hingga Mas Adi Sebut Peran PWRI Sebagai Legacy Pembangunan Kota Pasuruan:

1. Sungai Kembali Tercemar Limbah, Warga Baujeng Ngamuk Blokade Jalan hingga Sirami Air Sungai

Beji (WartaBromo.com) – Puluhan warga Desa Baujeng, Kecamatan Beji memprotes pencemaran limbah yang diduga sengaja dibuang ke sungai di desanya.

Warga tersebut geram lantaran air sungai yang selama ini menjadi sumber pengairan sawah. Saking kesalnya, Kamis (1/8/2024) pagi ini mereka berencana akan berunjuk rasa. Baca selengkapnya.

2. Soal Arah Politik di Pilbup Pasuruan, Golkar Tunggu Hasil Survei

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Golkar tak mau terburu-buru mengambil keputusan di Pilbup Pasuruan 2024. Hasil survei bakal menjadi salah satu rujukan utama untuk memberikan dukungan politik.

Ketua Pemenangan Pilkada Partai Golkar Jawa Timur, Mukhamad Misbakhun mengaku sudah bertemu dengan tiga figur yang telah mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan. Baca selengkapnya.

3. Bea Cukai Pasuruan Musnahkan 8,5 Juta Batang Rokok Ilegal Senilai Rp10 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan memusnahkan jutaan batang rokok ilegal. Selain rokok, tembakau hingga minuman beralkohol tanpa cukai juga turut dimusnahkan.

Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan, Hatta Wardhana mengungkapkan, barang-barang ini merupakan hasil penindakan yang dilakukan bea dan cukai di Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Mas Adi Sebut Peran PWRI Sebagai Legacy Pembangunan Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia PWRI ke-62 yang berlangsung di Kelurahan Purworejo, Rabu, (31/07/2024).

Dalam sambutannya, Wawali yang akrab disapa Mas Adi, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-62 PWRI Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.