Hendak Berobat? Ini 5 Klinik Pengobatan di Kota Pasuruan

76

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan memiliki sejumlah klinik pengobatan yang siap melayani kebutuhan kesehatan masyarakat dengan beragam layanan medis. Terletak di berbagai lokasi strategis, klinik pengobatan di Kota Pasuruan menawarkan kemudahan akses dan fasilitas kesehatan modern.

Tak cuma itu, klinik-klinik di Kota Pasuruan juga menyediakan program kesehatan preventif dan edukasi kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Pada tahun 2020 lalu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan Agung Basuki menyebut bahwa total klinik kesehatan di Pasuruan mencapai 74 klinik.

Berikut beberapa diantaranya:

1. Klinik Rawat Inap Sahara

Sesuai namanya, klinik ini tawarkan fasilitas rawat inap yang memadai. Pasien mengaku puas dengan layanan petugas medis di sini karena ramah dan mampu membekali pasien dengan informasi kesehatan yang dibutuhkan.

Alamat: Pohjentrek, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur

2. KLINIK YPPP

Klinik kesehatan YPPP melayani berbagai pengobatan untuk penyakit ringan sampai sedang. Dengan tenaga medis yang unggul dan ramah, klinik ini mampu menjamin kesembuhan para pasiennya.

Alamat: Jl. komodor Yos Sudarso No.01, Mandaranrejo, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67123

3. Klinik Bunga Melati

Jika mengalami sakit ringan, bisa kunjungi Klinik Bunga Melati. Pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Banyak pasien juga menyebut bahwa fasilitasnya lengkap dan bersih.

Alamat: Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.192, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67117

4. Klinik Al Fattah

Selanjutnya, ada Klinik Al Fattah yang menyediakan layanan pengobatan lengkap dengan tenaga medis profesional. Klinik ini juga menerima layanan BPJS.

Alamat: Jl. Patiunus No.17, Krampyangan, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67127

5. Klinik Al-Aziz

Bagi yang tinggal di pusat Kota Pasuruan, bisa mengunjungi Klinik Al-Aziz jika sakit. Klinik ini tawarkan aneka layanan kesehatan, mulai dari kontrol rutin sampai pengobatan penyakit.

Alamat: Jl. Erlangga No.19, Karanganyar, Panggungrejo, Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67115

Pemerintah selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang memadai bagi masyarakat. Maka, tak perlu khawatir karena jumlah klinik pengobatan di Kota Pasuruan pasti akan bertambah setiap tahunnya. (trf/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.