Rekomendasi Golkar Untuk Gus Haris – Lora Fahmi

117

Surabaya (WartaBromo.com) – Partai Golkar secara resmi mengeluarkan surat tugas dan instruksi untuk para calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Jawa Timur. Salah satu pasangan yang mendapatkan surat tugas adalah Gus Haris dan Lora Fahmi yang akan maju di Kabupaten Probolinggo.

Acara penyerahan surat tugas ini dilaksanakan pada Kamis (25/7/2024) malam di Kantor DPD Golkar Jawa Timur. Penyerahan tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai dan para calon kepala daerah.

Surat tugas ini ada yang sudah mencakup pasangan calon kepala daerah dan wakilnya, seperti yang diberikan kepada pasangan dr. Moh. Haris Damanhuri dan Fahmi Abdul Haq Zaini untuk Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Bawaslu Kota Probolinggo Siaga, Pilwali 2024 Aman!

Sementara Kota Pasuruan, pasangan Adi Wibowo dan Muhammad Nawawi juga telah menerima surat tugas tersebut. Di Kabupaten Situbondo ada Karna Suwandi dan Khoirani.

Daerah lain yang telah lengkap dengan pasangan calon adalah Kabupaten Madiun (Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi). Kabupaten Bojonegoro (Setyo Wahono dan Nurul Azizah), Kabupaten Ponorogo (Sugiri Sancoko dan Lisdyarita).

Untuk Kabupaten Mojokerto ada Ikfina Fahmawati dan Sa’dullah Syarofi. Di Kabupaten Lamongan (Yuhronur Efendi dan Dirham Akbar Aksara), dan Kabupaten Kediri (Hanindhito Himawan Pramana).

Selain itu, terdapat pula beberapa daerah yang hanya menerima instruksi untuk calon kepala daerah saja, seperti Kabupaten Jember atas nama Muhammad Fawait.

Sementara Kota Batu atas nama Firhando Gumelar, dan Kota Kediri dengan nama Vinanda Prameswati berupa instruksi.

Baca Juga :   Ketua DPD Golkar Intensifkan Safari Politik Cari Dukungan Calon Wali Kota Probolinggo

Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para calon kepala daerah bisa berkomitmen penuh untuk kesejahteraan daerah masing-masing.

“Kami minta komitmen bersama dengan pakta integritas untuk mensejahterakan daerahnya,” ujar Sarmuji.

Dengan keluarnya surat tugas dan instruksi ini, Partai Golkar berharap para calon kepala daerah dapat bekerja maksimal dalam memenangkan Pilkada 2024 serta membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayahnya masing-masing. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.