Rayakan Dies Natalis ke-22, Yudharta Bersholawat

73

Purwosari (WartaBromo.com) – Universitas Yudharta Pasuruan merayakan dies natalis ke-22 dengan tajuk “Yudharta Bersholawat”. Acara yang digelar di halaman kampus pada Rabu (24/07/2024) malam tersebut dihadiri oleh ribuan mahasiswa, santri hingga masyarakat umum.

Yudharta bersholawat menjadi momen bersejarah bagi universitas, menggabungkan semangat religius dan kebersamaan antara mahasiswa dan santri. Rektor Universitas Yudharta Pasuruan, Kholid Murtadlo, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan kebahagiaannya atas acara tersebut.

“Saya sangat bangga dan sangat senang malam hari ini semua mahasiswa dan santri bercampur di halaman Universitas Yudharta Pasuruan, yang mana ini merupakan satu kesatuan yang utuh dan merupakan ciri khas dari setiap dies natalis setiap tahunnya.” ujarnya dengan penuh antusiasme.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa ada dua yang perlu diperhatikan para mahasiswa dan para santri, yakni semua yang menuntut ilmu di kampus Yudharta bisa mendapatkan dua hal sekaligus. Adalah pendidikan formal dan informal.

“Universitas Yudharta bergerak mengikuti dasar Rahmatan Lil Alamin sehingga Universitas Yudharta memiliki julukan The Multiculture University,” terangnya.

Adapun dalam tajuk kali ini, Universitas mendatangkan gues star grup sholawat ternama yakni Mas Danuarta dan Cak Fandy Irawan serta disemarakkan gelak tawa dengan guest star MC Cak Ukil dan Gus Ngantemi.

Dengan bertambahnya usia Universitas Yudharta Pasuruan, diharapkan mampu berkembang dan mencetak generasi yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki akhlak yang mulia.

“Kami berharap Universitas Yudharta Pasuruan terus menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berkontribusi besar bagi kemajuan bangsa,” Pungkas Kholid Murtadlo. (jun/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.