PPP Jatuhkan Rekom ke Gus Mujib Sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan

94

Surabaya (WartaBromo.com) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikabarkan telah memberikan surat rekom kepada KH Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib sebagai Bacabup dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan November mendatang.

Berdasarkan informasi yang didapat, surat rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur KH. Mujahid Ansori kepada Gus Mujib di kantor DPW PPP Jawa Timur, Rabu (24/7/2024).

Gus Mujib hadir menerima surat tersebut didampingi sejumlah pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan serta Pengurus DPC PPP Kabupaten Pasuruan seperti Habib Zainal Abidin dan Habibullah.

Dengan bergabungnya PPP sebagai parpol pendukungnya, Gus Mujib saat ini tercatat telah mendapatkan 3 rekomendasi Parpol yakni PKB, Nasdem dan kini PPP untuk maju dalam sebagai Bacabup dalam pilkada Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Warga Sadar Vaksin Kian Tinggi, GM Ingatkan Tetap Jaga Prokes

PPP sendiri bukanlah Parpol yang asing bagi sosok Gus Mujib. Wakil Bupati Periode 2013 – 2023 ini merupakan mantan Politisi PPP sebelum akhirnya bergabung ke PKB. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.