Kisah Pilu Keluarga asal Kediri hingga Polisi Buru Guru Ngaji Terduga Pencabulan Murid | Koran Online 25 Juli

246

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/07/2024). Mulai Kisah Pilu Keluarga asal Kediri hingga Polisi Buru Guru Ngaji Terduga Pencabulan Murid:

1. Kisah Pilu Keluarga asal Kediri: Ibu dan Anak Tewas dalam Kecelakaan di Gempol

Gempol (WartaBromo.com) – Nasib malang menimpa sebuah keluarga asal Kabupaten Kediri ketika mereka terlibat dalam kecelakaan tragis di Dusun Kedamean, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol pada Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 06.38 WIB. Kecelakaan ini merenggut nyawa sang ibu dan anak yang baru berusia tiga tahun.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi, menjelaskan kronologi kejadian yang memilukan ini. Imam (45), warga Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bersama istri dan anaknya. Mereka melaju dari arah utara (Surabaya) menuju selatan (Malang). Baca selengkapnya.

2. Prabowo Subianto Restui ADIL Bertarung di Pilwali Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, resmi memberikan restu kepada dr. H. Aminuddin, Sp.OG (K) sebagai calon Walikota Probolinggo dan Ina Dwi Lestari sebagai calon Wakil Walikota.

Dukungan ini tertuang dalam surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada Selasa (23/7/24). Baca selengkapnya.

3. Kolaborasi Pemkab – Kodim 0820 Probolinggo Percepat Pembangunan Desa

Krucil (WartaBromo.com) – Percepatan pembangunan infrastruktur desa menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan Kodim 0820 Probolinggo. Kolaborasi itu dituangkan dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 yang mulai pada Rabu (24/7/2024).

Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto memberikan penghargaan tinggi kepada TNI yang menjalankan program TMMD di Desa Kalianan, Kecamatan Krucil. Baca selengkapnya.

4. KPU: Caleg Terpilih Segera Setorkan Laporan Harta Kekayaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan mengingatkan caleg terpilih Pemilu 2024 agar menyetorkan laporan harta kekayaan negara (LHKPN). Ini karena jadwal pelantikan sudah makin dekat.

Komisioner KPU Kota Pasuruan Divisi Teknis Penyelenggaraan, Hasan Asuro mengungkapkan, kewajiban caleg terpilih menyetorkan LHKPN diatur dalam PKPU Nomor 6 Tahun 2024. Baca selengkapnya.

5. Polisi Buru Guru Ngaji Terduga Pencabulan Muridnya

Kraksaan (WartaBromo.com) – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo kini tengah memburu Sulaisun, warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, yang diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya. Guru ngaji itu, melarikan diri setelah kasus ini dilaporkan ke polisi.

“Saat ini, terduga pelaku masih belum kami periksa karena melarikan diri. Kasus ini sudah ditangani oleh unit PPA,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Putra Adi Fajar Winarsa, pada Rabu (24/7/2024). Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.