Prabowo Subianto Restui ADIL Bertarung di Pilwali Kota Probolinggo

117

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, resmi memberikan restu kepada dr. H. Aminuddin, Sp.OG (K) sebagai calon Walikota Probolinggo dan Ina Dwi Lestari sebagai calon Wakil Walikota.

Dukungan ini tertuang dalam surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada Selasa (23/7/24).

“DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Aminuddin sebagai Bakal Calon Walikota dan Ina Dwi Lestari sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo,” begitu petikan dari surat rekomendasi itu.

Prabowo menekankan pentingnya Aminuddin untuk segera berkoordinasi dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga :   Ketua PCNU Kota Probolinggo Tegaskan Komitmen NU untuk Tidak Berpolitik Praktis di Pilkada 2024

Ia berharap agar tim pemenangan segera disusun dan berbagai strategi pemenangan yang efektif. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan yang dikenal dengan akronim “ADIL” (Aminuddin dan Ina Dwi Lestari).

“DPP Gerindra meminta dr.H. Aminuddin dan Ina Dwi Lestari untuk melaksanakan hal-hal tersebut,” perintah Presiden RI terpilih itu.

Dengan dukungan resmi dari Partai Gerindra, pasangan “ADIL” kini mengantongi dua rekomendasi, termasuk dari Partai NasDem. Selain itu, sejumlah partai lain seperti Demokrat, PSI, Hanura, Perindo, Partai Umat, PKN, Gelora, dan PBB juga telah menyatakan dukungannya. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.