Kisah Pilu Keluarga asal Kediri: Ibu dan Anak Tewas dalam Kecelakaan di Gempol

458

Gempol (WartaBromo.com) – Nasib malang menimpa sebuah keluarga asal Kabupaten Kediri ketika mereka terlibat dalam kecelakaan tragis di Dusun Kedamean, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol pada Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 06.38 WIB. Kecelakaan ini merenggut nyawa sang ibu dan anak yang baru berusia tiga tahun.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi, menjelaskan kronologi kejadian yang memilukan ini. Imam (45), warga Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bersama istri dan anaknya. Mereka melaju dari arah utara (Surabaya) menuju selatan (Malang).

Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah mobil di depan mereka tiba-tiba mengurangi kecepatan. Diduga Imam kurang menguasai laju sepeda motor sehingga terjatuh ke kanan dan tertabrak truk Twin Box No.Pol L-8042-UB yang dikemudikan Sunarto (40), warga Panggreh, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Truk tersebut melaju searah dari utara ke selatan di jalur kanan.

Baca Juga :   Truk Sasak Dua Motor di Gempol, Pengendara Beat Tewas

“Korban langsung jatuh, dan istri serta anaknya yang masih berusia tiga tahun meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang sangat serius,” ungkap Iptu Kunaefi dengan nada haru.

Imam, pengendara sepeda motor sekaligus suami dan ayah korban, mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RS Asih Abyakta di Desa Kepulungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Satlantas Polres Pasuruan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kejadian tragis ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan di jalan raya bagi semua pengguna jalan. (tof/bia/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.