DPP Gerindra Tugaskan Rusdi Sutejo Maju Sebagai Bacabup Pasuruan

93

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPP Partai Gerindra menurunkan surat tugas kepada Rusdi Sutejo. Surat tersebut menugaskan Rusdi sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan.

Surat tugas tersebut diberikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jakarta, Selasa (23/07/2024).

DPP Partai Gerindra menugaskan Rusdi sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan untuk melaksanakan beberapa hal. Pertama, berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan.

Kedua, melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dan Partai Gerindra.

Ketiga, melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD. Keempat, melengkapi pasangan bakal calon yang dapat menunjang pemenangan.

Rusdi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh para alim, kiai, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan yang mendorong dan mendukung kami untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

“Kami akan mengemban dan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Rusdi.

Rusdi yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan sebelumnya juga telah mendaftar penjaringan kepala daerah di PDI Perjuangan dan PPP.

Selain itu Rusdi juga mengaku telah mengantongi empat opsi nama yang dinilai cocok untuk mendampinginya di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. Empat opsi tersebut kini masih digodok.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan partai-partai parlemen dan partai non parlemen,” ujar Rusdi. (tof/asd) 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.