Cari Kehangatan? Makan Baso Aci di Kota Pasuruan Aja, Mana Seleramu?

1397

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar orang pasti tersirat makan baso aci saat suhu udara terasa dingin. Ada beberapa baso aci di Kota Pasuruan yang ternyata banyak digandrungi.

Camilan khas Sunda yang terbuat dari tepung kanji dan daging sapi yang diolah dengan bumbu rempah pilihan ini kini sudah menjamur di mana-mana, termasuk di Kota Pasuruan. Berikut beberapa diantaranya:

1. Baso Aci Baper Pasuruan

Lokasi baso aci di Kota Pasuruan ini ada di Jl. Sekarsono 2 No.13, Sekargadung, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Buka mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Di sini banyak pilihan isian baso aci yang bisa Bolo pilih. Tingkat kepedasan levelnya pun bisa disesuaikan dengan selera.

2. Basi Aci Boss

Baso aci ini buka mulai sore hari yakni pukul 15.00 WIB. Lokasinya ada di Perumahan Simpang Enam, Petahunan, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Di sini Bolo bisa makan di tempat atau bahkan di bawa pulang. versi kemasannya pun tersedia jadi bisa dijadikan oleh-oleh.

3. Baso Aci Mandala

Kalau Bolo ingin cari sensasi makan baso aci berbeda, maka bisa datang ke Baso Aci Mandala. Lokasinya di Pelabuhan Pasuruan paling pojok, Mandaranrejo, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Bolo bahkan bisa menikmati baso aci sambil melihat sunset di tepian perbatasan laut Kota Pasuruan. Bukanya mulai pukul 16.00 WIB ya Bolo. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.