Stres Duit Menipis Pasca Daftar Ulang Anak? Healing ke 3 Taman di Kota Pasuruan Ini, Saja!

791

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bulan Juli menjadi bulan yang banyak pengeluaran lantaran sebagian besar orang harus melunasi biaya daftar ulang buah hatinya. Nah, kalau Bolo setres maka bisa datang ke taman di Kota Pasuruan ini tanpa mengeluarkan biaya.

Taman-taman di Kota Pasuruan ini pemandangannya bagus, udaranya sejuk karena di kelilingi pepohonan rindang. Bahkan, untuk datang ke sana Bolo tidak perlu mengeluarkan biaya tiket masuk.

Dimana taman-taman itu? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Taman Lansia

Lokasi taman ini ada di Jl. Ki Hajar Dewantara, Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Di taman ini spot santainya banyak, tersedia beberapa gazebo dan tempat duduk.

Bahkan, ada kolam-kolam ikan yang bisa dinikmati sambil memberi makan ikan. Para lansia maupun anak-anakk bisa bermain dan bersantai di taman ini dengan bebas karena areanya luas.

2. Taman Pekuncen

Taman satu ini berlokasi di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Pekuncen, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Di taman ini ada fasilitas bermain yang dikhususkan anak-anak.

Bahkan, di taman ini sempat dipasang WiFi gratis untuk para pengunjung. Hanya saja terkadang suasana di taman ini lebih terasa panas saat musim kemarau.

3. Taman Hayati

Taman di Kota Pasuruan yang berikutnya berlokasi di Petahunan, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Tamannya sejuk, banyak tumbuhan dan bisa dijadikan area bermain bersama anak dan suami.

Dari semua taman di atas, mana yang dekat dengan rumahmu Bolo? (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.