Warganet Tetap Inginkan Gus Ipul Pimpin Kota Pasuruan

2604

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pilkada Kota Pasuruan bakal segera digelar. Sebagian warganet pun menghendaki Gus Ipul meneruskan kepemimpinannya sebagai wali kota Pasuruan ke depan.

Kesimpulan tersebut terungkap dari jajak pendapat online yang dilakukan WartaBromo melalui akun media sosial Instagram pada 10-11 Juli lalu.

Dari total 393 responden dengan pertanyaan “Siapa yang layak memimpin kota pasuruan selanjutnya?”, sebanyak 45 persen atau 178 responden mendukung Gus Ipul untuk melanjutkan periode keduanya. dan 42 persen lainnya atau 168 responden menginginkan kandidat wajah baru selain petahana.

Sedangkan, Adi Wibowo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pasuruan itu hanya memperoleh 11 persen atau 50 responden dukungan dari warganet.

Baca Juga :   Mas Adi Memotivasi Generasi Milenial, Tumbuhkan Ekonomi Digital

Padahal, sejauh ini Adi Wibowo menjadi kandidat kuat di Pilwalkot Pasuruan dengan dukungan dari dua partai terbesar yakni Golkar dengan 9 kursi dan PKB dengan 8 kursi yang juga mengajukan namanya untuk mendapat rekom ke DPP.

Sementara, petahana lainnya, Gus Ipul masih belum ada lamaran dari partai politik dan ingin mendengar aspirasi warga sebelum memutuskan sikapnya maju sebagai Wali Kota kembali.

“Rencana maju? Ya saya mau tanya dulu ke warga,” ujarnya pada Senin (03/06/2024) lalu. (ham/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.