Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tambakrejo

174

Kraton (WartaBromo.com) – Warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di sebuah parit di belakang kantor desa setempat, Jumat (12/7/2024) pagi. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi hampir telanjang dan telah membusuk.

Menurut keterangan Solikin, seorang warga setempat, penemuan mayat itu bermula ketika seorang warga hendak mengganti nisan di makam yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Penemuan ini segera menarik perhatian warga lainnya yang berbondong-bondong datang untuk melihat lebih dekat.

“Awalnya dikira boneka, ternyata orang. Ciri-cirinya hanya memakai celana dalam, laki-laki agak tua, kondisinya sudah membusuk dan bengkak semua,” ujar Solikin.

Kejadian ini membuat geger warga sekitar. Mereka kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Kraton.

Baca Juga :   Bukan Pasrepan, Penghasil Durian Terbanyak di Kabupaten Pasuruan Ternyata Lumbang

“Tidak ada warga sini yang hilang, jadi kami juga tidak tahu siapa dia,” tambah Solikin.

Kapolsek Kraton, AKP Shafiuddin, mengonfirmasi penemuan tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihaknya bersama Satreskrim Polres Pasuruan Kota telah mengevakuasi mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Identitas mayat tersebut masih belum diketahui.

“Mayat laki-laki ditemukan dalam posisi telungkup, tanpa identitas. Kami masih mengumpulkan sejumlah barang bukti,” kata Shafiuddin.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya. Mayat korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Soedarsono untuk dilakukan otopsi.

“Kami sedang melakukan otopsi untuk mengetahui adanya luka atau penyebab kematian korban,” pungkasnya. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.