Polisi Usut Kematian Yusup, Ayah Korban Diperiksa

112

Krucil (WartaBromo.com) – Polisi masih mengusut kematian Yusup (23), warga Dusun Sumber Jambe, Desa Betek, Krucil, Kabupaten Probolinggo, yang diduga tewas tertembak senapan angin. Sejumlah saksi telah diperiksa, termasuk ayah korban.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Probolinggo, Ipda Eko Aprianto, menyatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan keluarga korban. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Saat ini, kami tengah memeriksa saksi dari pihak keluarga, salah satunya ayah korban. Kami juga tidak menutup kemungkinan untuk memeriksa anggota keluarga lainnya,” ujar Ipda Eko Aprianto.

Ia menambahkan bahwa tim INAFIS telah membawa ayah kandung korban dari RSUD Waluyo Jati Kraksaan ke Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan. “Kami juga akan memanggil anggota keluarga lainnya nantinya,” tambahnya.

Ipda Eko meminta waktu kepada media untuk menyampaikan kronologi kejadian atau informasi lainnya karena penyidik masih fokus memeriksa saksi-saksi.

“Biar tidak terpecah konsentrasinya. Jadi mohon waktu, kalau sudah ada titik terang akan langsung kami sampaikan. Kami juga masih berkoordinasi dengan Polsek Krucil,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, insiden tragis terjadi pada Yusup (23), warga Dusun Sumber Jambe RT 12/RW 09 Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (4/7/2024). Yusup tewas diduga akibat tembakan saat berburu bersama rekannya.

Yusup sempat dilarikan ke Puskesmas Condong untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, karena kondisinya yang kritis, ia dirujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Sayangnya, Yusup dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit tersebut. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat rumah sakit. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.