Polisi Ungkap Fakta Nikah Siri Santriwati hingga Nota Pembelaan Eks Bupati Probolinggo Ditolak Hakim | Koran Online 5 Jul

168

Beragam peristiwa kami sajikan pada 04 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/07/2024). Mulai Polisi Ungkap Fakta Nikah Siri Santriwati hingga Nota Pembelaan Eks Bupati Probolinggo Ditolak Hakim:

1. Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Nikah Siri Santriwati di Bawah Umur

Lumajang (WartaBromo.com) – Usai ditahan polisi, jajaran Satreskrim Polres Lumajang masih terus melakukan penyelidikan mendalam. Pada Muhammad Erik, pengasuh Ponpes Hubbun Nabi Muhammad di Desa Sumbermujur, Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan intensif terhadap pelaku, polisi menemukan fakta mengejutkan. Baca selengkapnya.

2. Mau Berwisata ke Bromo Murah dan Terjangkau? Naik DAMRI Aja!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kawasan Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Selain menjajakan eksotisme alam yang indah, akses berwisata ke Gunung Bromo juga semakin mudah dan murah salah satunya dengan naik DAMRI. Baca selengkapnya.

3. Paranormal Gadungan di Pasuruan Tertangkap Basah Edarkan Sabu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sosok paranormal di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ternyata menyimpan sisi gelap. Badrus (44), yang dikenal masyarakat sebagai ahli pengobatan alternatif, justru diam-diam mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kehidupan ganda Badrus terbongkar saat Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan menggerebek kediamannya pada Sabtu (29/6/2024). Baca selengkapnya.

4. Sistem Zonasi PPDB Kembali Picu Polemik di Kota Probolinggo

Mayangan (WartaBromo.com) – Sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kembali menimbulkan kegaduhan di Kota Probolinggo. Kali ini, sejumlah wali murid dari Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, mendatangi posko PPDB di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat.

Mereka kecewa karena anak-anak mereka yang tinggal lebih dekat dengan sekolah justru tidak diterima. Sekitar 15 wali murid memprotes kebijakan tersebut setelah anak-anak mereka gagal masuk SMP Negeri terdekat. Baca selengkapnya.

5. Nota Pembelaan Eks Bupati Probolinggo Ditolak Hakim

Surabaya (WartaBromo.com) – Nota pembelaan (eksepsi) yang diajukan oleh eks Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, dan suaminya, eks Anggota DPR RI, Hasan Aminuddin, terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) senilai lebih dari Rp 100 miliar, ditolak oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Tipikor Surabaya pada Kamis (4/7/2024).

Sidang yang berlangsung di Ruang Cakra tersebut dipimpin oleh Hakim Ketua Ferdinand Marcus Leander. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.