Dua Pengendara Motor Tabrakan di Jalur Pantura hingga Polres Pasuruan Berikan Pembinaan pada Supeltas | Koran Online

304

Beragam peristiwa kami sajikan pada 03 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (04/07/2024). Mulai Dua Pengendara Motor Tabrakan di Jalur Pantura hingga Polres Pasuruan Berikan Pembinaan pada Supeltas:

1. Lawan Arus, Dua Pengendara Motor Tabrakan di Jalur Pantura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua pengendara motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai alami kecelakaan di  Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa (2/7/2024) malam. Insisen yang terekam CCTV itu diduga  karena salah satu motor lawan arah.

Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.15. Dua pengendara motor terlibat dalam kecelakaan ini, dengan satu orang mengalami luka-luka. Baca selengkapnya.

2. DPW NasDem Jatim Pertanyakan Keseriusan Zulmi Nyalon Bupati Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Zulmi Noor Hasani dipanggil DPW Nasdem Jawa Timur. Partai dengan jargon Restorasi Indonesia itu, mempertanyakan keseriusan Zulmi di Pilkada 2024.

Kabar dipanggilnya putra Hasan Aminuddin itu, dibenarkan oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Probolinggo Ahmad Rifa’i. Zulmi Noor Hasani dipanggil oleh DPW Nasdem Jatim pada Rabu 3 Juli 2024, pukul 15.30 WIB. Baca selengkapnya.

3. Berawal dari Hobi, Penjual Kerupuk di Pasuruan Raup Jutaan Rupiah dari Bonsai

Kejayan (WartaBromo.com) – Samsudin, seorang pria berusia 48 tahun dari Desa Kepuh, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tak disangka memiliki penghasilan lain yang cukup fantastis.

Di balik profesinya sebagai penjual kerupuk keliling, Samsudin ternyata mahir membudidayakan bonsai dan menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Baca selengkapnya.

4. Sepi, Gedung Kesenian Lokasi Pas Bertransaksi Pil Koplo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Lokasi Gedung Kesenian di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, yang sering sepi, dimanfaatkan oleh para pengedar pil koplo. Polsek Kraksaan berhasil mengamankan pengedar yang sedang bertransaksi di area tersebut.

Ada 3 pengedar yang diamankan, yakni Mustafa (37), warga Desa Suko, Kecamatan Maron, dan Sawi (30), warga Desa Bulang, Kecamatan Gending. Kedua warga Kabupaten Probolinggo itu, diketahui bekerja sebagai buruh tani. Baca selengkapnya.

5. Cegah Angka Kecelakaan Meningkat, Polres Pasuruan Berikan Pembinaan pada Supeltas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Utamakan keselamatan jangan karena uang lalai menyeberangkan pengguna jalan. Itulah pesan yang disampaikan kasat lantas Polres Pasuruan AKP Deni Prasetyo S.I.K melalui KBO lantas Iptu Arif Rahman Hakim kepada puluhan supeltas wilayah Pasuruan barat, Rabu (3/7/2024).

Sebagai mitra Polri khususnya lalu lintas, Supeltas bisa membantu kelancaran dan mengurangi resiko kemacetan lalu lintas dijalan raya bukan sebaliknya. Kehadiran supeltas di persimpangan, perlintasan kereta api maupun utend adalah meminimalisir terjasinya laka lantas. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.