Jabatan Ratusan Kades di Probolinggo Diperpanjang hingga Zulmi Noor Hasani Diprediksi Dapat Rekomendasi PDI-P | Koran Online 30 Juni

68

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Juni melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Minggu (30/6/2024). Mulai Jabatan Ratusan Kades di Probolinggo Diperpanjang hingga Zulmi Noor Hasani Diprediksi Dapat Rekomendasi PDI-P:

1. Jabatan Ratusan Kades di Probolinggo Diperpanjang

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebanyak 314 Kepala Desa di Kabupaten Probolinggo resmi mendapatkan tambahan masa jabatan dua tahun.

Pengukuhan oleh Pj. Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto dilaksanakan di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa. Baca selengkapnya:

2. Kuli Bangunan Tewas Terpeleset di Atap Kantor Desa Lajuk

Gondang Wetan (WartaBromo.com) – Seorang kuli bangunan tewas setelah terpeleset saat memasang atap pendopo Kantor Desa Lajuk, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (29/6/2024). Baca selengkapnya:

Baca Juga :   Modin Desa Pakukerto Raih Hadiah Utama dalam Gowes Lereng Arjuna 2019

3. Seru! Pelajar Pasuruan Isi Liburan Sekolah Dengan Balap Sepeda Mini Tanpa Sadel

Gempol (WartaBromo.com) – Liburan sekolah menjadi momen yang dinanti oleh anak-anak. Di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekelompok bocah memilih mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan yang unik dan bermanfaat.

Mereka berpartisipasi dalam balap sepeda mini tanpa sadel. Baca selengkapnya:

4. Semipro 2024 Digelar Lebih Lama dan Tanpa APBD, Dorong Ekonomi Lokal

Probolinggo (WartaBromo.com) – Festival Seminggu di Probolinggo (Semipro) 2024 hadir dengan format baru yang tidak melibatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Selain itu, durasi acara diperpanjang menjadi sembilan hari, dua hari lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Baca selengkapnya:

Baca Juga :   Dewan Kabupaten Pasuruan Serap Aspirasi di Desa Wonosari-Tutur

5. Optimisme Menguat, Zulmi Noor Hasani Diprediksi Dapat Rekomendasi PDI-P

*Probolinggo (WartaBromo.com)* – Para pendukung Zulmi Noor Hasani optimis bahwa dirinya akan menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Selain menjadi kader PDI-P, faktor keluarga Hasan Aminuddin juga menjadi pertimbangan penting. Baca selengkapnya:

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.