Ini 3 Penjual Es Campur di Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Sejak Kapan Kamu Tahu?

945

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar warga Pasuruan pasti tahu beberapa penjual es campur di Kecamatan Panggungrejo. Namun, sejak kapan kamu tahu para penjual es campur ini?

Es campur adalah minuman segar khas Indonesia yang terdiri dari berbagai bahan seperti potongan buah, jelly, cincau, kolang-kaling, tape, dan serutan es. Nah, kemudian disiram dengan sirup, susu kental manis, atau santan.

Kombinasi bahan-bahan tersebut menciptakan sensasi rasa manis dan segar yang menyenangkan.
Kecamatan Panggungrejo di Kota Pasuruan, Jawa Timur, memiliki sejumlah penjual es campur yang terkenal dengan rasa dan kualitasnya.

Berikut adalah tiga penjual es campur yang wajib Bolo kunjungi:\

1. Depot Es Campur Kartini

Lokasi: Jl. RA Kartini No.139, Bangilan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67114. Depot Es Campur Kartini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 sore.

Warung ini dikenal dengan es campurnya yang memiliki porsi besar dan harga terjangkau, hanya Rp12.000.

Dengan isi yang penuh, pelanggan dijamin puas tanpa merasa rugi.

2. Depot Es Dade

Lokasi: Jl. Pahlawan No.16, Pekuncen, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67126. Depot Es Dade buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 malam.

Selain es campur, penjual es campur di Kecamatan Panggungrejo ini juga menawarkan aneka jus dan sop buah yang segar. Pilihan minuman yang beragam menjadikan Depot Es Dade sebagai tempat yang pas untuk melepas dahaga di berbagai cuaca.

3. Es Baktung

Lokasi: Jl. RA Kartini No.21, Bangilan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67111
Es Baktung buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 malam. Warung ini sudah lama dikenal dengan es campurnya yang legendaris.

Rasa yang autentik dan kualitas yang konsisten membuat Es Baktung sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin menikmati es campur khas Pasuruan.

Ketiga penjual es campur di Kecamatan Panggungrejo ini menawarkan kelezatan dan kesegaran yang berbeda-beda, menjadikan Kecamatan Panggungrejo sebagai destinasi kuliner es campur yang tidak boleh dilewatkan.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.