Sehat dan Cinta Lingkungan, PLN Indonesia Power UBP Grati Gelar Jalan Santai dan Aksi Bersih Desa

53
Senior Manager, Erwin Andy Herlambang (kiri) dan Manager Administrasi, Haryo Penangsang (kanan) melakukan aksi bersih sampah lingkungan

Pasuruan (WartaBromo.com) – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Grati mengadakan kegiatan Jalan Santai sekaligus Aksi Pungut Sampah di Area wilayah Pasir Panjang Desa Wates. Kegiatan ini diinisiasi sebagai bagian dari komitmen PLN Indonesia Power UBP Grati dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Tujuannya tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga, tetapi juga untuk memelihara kebersihan lingkungan sekitar.

Acara ini dihadiri oleh para insan PLN Indonesia Power UBP Grati turut serta dalam jalan santai sepanjang area Pasir Panjang Desa Wates. Selama kegiatan berlangsung, para peserta tidak hanya menikmati keindahan alam sekitar, namun juga aktif terlibat dalam aksi pungut sampah untuk membersihkan area yang dilalui.

Semangat : Bersama-sama lakukan aksi bersih-bersih lingkungan

Menurut Erwin Andy Herlambang, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan sekitar. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk turut serta aktif dalam melestarikan lingkungan”.

PLN Indonesia Power UBP Grati berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai inisiatif yang mendukung pembangunan berkelanjutan serta menjaga harmoni antara industri dan lingkungan.

Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan sebagai bagian dari upaya nyata PLN Indonesia Power UBP Grati dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.