Hendak Wisata ke Bromo, 2 Pelajar Tewas Terlindas Truk di Gempol

174

Gempol (WartaBromo.com) – Dua pelajar tewas tertabrak truk kontainer di Jalan Raya Surabaya-Malang di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/6/2024) dini hari. Mereka hendak berlibur ke wisata Gunung Bromo.

Korban yakni remaja laki-laki, MN (15) warga Kejawan Lor, RT 02/ RW 02, Kelurahan Kenjeran, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya dan MH (15) warga Desa Putat, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, menyatakan kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Beat bernopol W5208CZ yang dikendarai N melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

Sekitar pukul 01.00 WIB, mereka sampai di TKP. N kemudian berusaha mendahului kendaraan traktor head (truk yang hanya berbentuk kepala saja) nopol N 8127 UR yang berjalan searah dari kanan.

Baca Juga :   Emak-emak Gelapkan Uang Arisan hingga Indahnya Gerhana Bulan Total | Koran Online 27 Mei

“Korban mencoba mendahului kendaraan traktor head dari arah yang sama,” ujar Kunaefi.

Namun, saat mendahului, motor tersebut menyerempet traktor head tersebut dan kemudian terjatuh. Nahas, dari arah belakang datang truk kontainer yang juga melaju searah dan menabrak motor Nasril yang sudah terjatuh di jalan.

“Kendaraan kontainer yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban yang diboncengnya meninggal dunia di tempat kejadian. Keduanya diketahui merupakan pelajar yang hendak menuju Bromo.

“Iya pengakuan teman sejawat sekolah mau ke arah bromo,” jelas Kunaefi.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pasuruan Kota. Petugas menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya, terutama saat mendahului kendaraan lain. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.