Gasak Motor Pencari Rumput, Maling di Pajarakan Dihajar Massa

69

Pajarakan (WartaBromo.com) – Seorang pria yang diduga mencuri sepeda motor di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, mengalami luka serius setelah diamuk warga.

Menurut informasi yang dihimpun WartaBromo, insiden tersebut bermula ketika seorang warga Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan, yang sedang mencari rumput, memergoki terduga pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (22/6/2024) sekitar pukul 14.00 WIB di Dusun Pandean, RT 01 RW 06 desa setempat.

Kepala Desa Sukokerto, Hasan, menjelaskan bahwa pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari warga.

“Setelah mendapatkan laporan, kami segera menuju lokasi kejadian. Saat kami tiba, terduga pelaku sudah babak belur dihajar massa,” ungkap Kades Hasan.

Baca Juga :   Tiga Titik Rawan Macet di Probolinggo, Perlu Dicatat jika Ingin Nyaman Liburan Akhir Tahun

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, Hasan segera membawa terduga pelaku ke Polsek Pajarakan. “Kami bawa ke Polsek Pajarakan untuk menghindari tindakan massa yang lebih jauh,” tambahnya.

Identitas terduga pelaku masih belum diketahui, namun korban pencurian dipastikan merupakan warga Desa Kregenan. “Korban adalah warga Desa Kregenan, yang saat kejadian sedang mencari rumput,” jelas Hasan.

Kanit Reskrim Polsek Pajarakan Aipda Andik Kurniawan, menyebutkan pihaknya masih menyelidiki kasus yang meresahkan masyarakat tersebut.

membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. Saat ini saya masih di lapangan,” kata Aipda Andik singkat melalui pesan WhatsApp.

Saat ini, kasus pencurian sepeda motor ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.